"Serving With Love, Your Satisfaction, Our Commitment"

Senin, 26 Februari 2018

Smart In Pays (SIP)


APA ITU SIP?

PT. SUKSES INTEGRITAS PERKASA, beralamat di Lippo Puri Tower - St.Moritz Puri Indah Lantai 8 Suite 0801, Kembangan Selatan - Jakarta Barat, meluncurkan Smart In Pays (SIP) pada tanggal 21 February 2017.

Suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikasi atau piranti lunak penyedia layanan Pembayaran Digital, dimana setiap anggotanya bisa melakukan transaksi jual beli secara online. Smart In Pays bergerak dalam bidang jasa kemitraan, khususnya Pembayaran Digital seperti PPOB (Payment Point Online Bank) untuk pembayaran PLN, PDAM, Pulsa Listrik Prabayar, Pulsa Handphone, Internet, Pembelian Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Hotel, Shuttle Bus, Paket Tour, Umroh berbasis online, dan penjualan produk.

Smart In Pays muncul sebagai jawaban akan cita-cita perubahan kehidupan dan peningkatan taraf hidup masyarakat di Indonesia. Smart In Pays dibentuk agar setiap anggota memiliki jiwa untuk membuka usaha sendiri khususnya di bidang Tour Travel & Transaksi Pembayaran Digital. Dengan dukungan sistem Teknologi Informasi yang modern, Smart In Pays akan memaksimalkan fungsinya dalam membantu terciptanya peluang usaha baru bagi masyarakat Indonesia dan kami sangat yakin bahwa Smart In Pays akan menjadi salah satu TOP BRAND di Indonesia.




VISI

Menjadi penyedia jasa pilihan utama konsumen dalam melakukan transaksi digital di Indonesia.


MISI

Berkomitmen untuk terus melengkapi kebutuhan transaksi konsumen secara digital.
Memberi kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi dalam satu genggaman.


HAK ANGGOTA

Harga Termurah
Harga tiket atau pulsa Smart In Pays sudah murah?  Dengan menjadi anggota, anda akan mendapatkan bahkan harga yang lebih murah lagi untuk semua layanan yang ada!  Dengan harga anggota ini, semua harga akan menjadi paling murah dibanding pesaing lainnya.

Banyak Promo Dan Reward Menarik
Anda akan mendapatkan promo-promo menarik yang akan terus hadir sehingga bertransaksi di Smart In Pays akan lebih menguntungkan lagi. Semakin besar transaksi anda, semakin besar rewardnya.

Bangun Bisnis Anda Dan Berkaryalah
Smart In Pays bukan saja mencari keuntungan semata tapi kami memberikan kesempatan bagi anggota kami untuk menjadi seorang pengusaha dibidang Bisnis Pembayaran Digital dan dapatkan keuntungan dari transaksi yang terjadi di Indonesia.





PRODUCT

S2U Serum
S2U Serum berfungsi untuk membantu merawat kulit Anda sehingga tampak lebih jernih, halus, dan bersih.






S2U Facial Wash
S2U Facial Wash dibuat dengan bahan yang sudah teruji klinis sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. S2U Facial Wash efektif untuk membersihkan dan mengangkat sisa hasil make up, kotoran, dan debu di wajah.









FITUR



TIKET PESAWAT
Smart In Pays menampilkan hasil pencarian yang lengkap dan harga tiket pesawat resmi yang murah dari berbagai pilihan maskapai. Proses pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui PC, smartphone, dan aplikasi Smart In Pays.



KERETA API
Smart In Pays menyediakan beragam rute perjalanan dengan harga murah untuk semua jenis kelas kereta api.




BUS
Smart In Pays memiliki basis data pemesanan tiket yang lengkap sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan memesan tiket sesuai dengan kebutuhan dimana pelanggan bisa memilih sendiri tempat duduk yang di inginkan.




HOTEL
Smart In Pays sudah bekerja sama dengan 10,000 hotel di seluruh nusantara dan jaringan internasional. Kapan pun dan kemana pun anda ingin jalan-jalan, kami punya deal hotel dengan harga terbaik untuk anda. Proses pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui PC, smartphone, dan aplikasi Smart In Pays.




PPOB
Smart In Pays menyediakan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi sehari-hari seperti Pulsa, Listrik, Air, Internet, TV Berlangganan, Telepon, BPJS Kesehatan, dan masih banyak lagi. Semua transaksi bisa anda lakukan di 1 tempat saja dimana pun dan kapan pun anda berada dengan harga yang sangat murah dan banyak promo menarik lainnya.




TOUR
Smart In Pays juga menyediakan berbagai macam paket tour dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersaing. Paket tour kami beragam ke berbagai macam tempat di dunia, kami bisa membantu anda untuk menciptakan liburan terbaik yang tidak akan anda lupakan. Pemesanan bisa di lakukan secara online dimana pun anda berada, petugas kami siap membantu anda untuk menyusun liburan impian anda.



UMROH
Smart In Pays juga menawarkan berbagai paket umroh dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersaing. Kami akan membantu anda untuk mengatur perjalanan anda sehingga ibadah Anda bisa dijalankan dengan nyaman.





Foto Smart In Pays.






                                                    
Home :   Mytha Travel   




Share:

1 komentar:

MYTHATRAVEL.BLOGSPOT.COM

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Ticketing, Tour & Travel, PPOB, Pulsa, dll.