"Serving With Love, Your Satisfaction, Our Commitment"

Sabtu, 24 Februari 2018

Go Pro : 7 Strategi Menjadi Pebisnis MLM Profesional by.Eric Worre


Go Pro : 7 Strategi Menjadi Pebisnis MLM Profesional by.Eric Worre

Apa yang menjadi tujuan seseorang ketika memutuskan untuk bergabung disebuah bisnis MLM?



Hanya coba-coba atau serius ingin menjadi profesional?

Jika serius, buku ini adalah sebuah referensi yang wajib untuk dibaca.

Ada 3 tipe orang dalam bisnis jaringan, yaitu : Peniru, Amatir, dan Profesional. Saat memutuskan untuk menjadi seorang Profesional, segalanya berubah, mulai dari berhenti fokus pada keberuntungan, pemilihan waktu, penempatan posisi, dan jalan pintas.

Kebanyakan orang bergabung hanya mengharapkan keberuntungan, mendaftarkan beberapa orang untuk menutupi biaya awal mereka lalu diam dan menanti datangnya uang yang berlimpah, bukan bergabung sebagai PROFESI. Dan ketika gagal, mereka berkoar koar dan menyalahkan bisnis jaringan. Padahal jika dijalankan dengan baik dan benar, bisnis ini bisa menjadi peluang untuk mendapat income yang fantastis. Perusahaan akan membayar dalam jumlah tak terbatas kepada mereka yang bisa menolong orang buta agar bisa melihat, yang bisa mendidik orang yang bodoh, dan yang bisa membangun komunitas mereka dengan visi yang sama.

Eric Worre memaparkan caranya dengan gamblang dalam buku GO PRO. Dalam bisnis jaringan, ada 7 keahlian yang harus dikuasai oleh seorang profesional.

1. Menemukan Prospek
2. Mengundang prospek untuk memahami peluang bisnis 
3. Memperkenalkan produk atau peluang bisnis
4. Menindaklanjuti prospek
5. Menolong prospek menjadi pelanggan atau distributor
6. Menolong distributor baru memulai dengan benar
7. Mempromosikan acara 





Go Pro : 7 Langkah untuk Menjadi Network Marketing Profesional.


oleh Eric Worre 



Pengantar

Aku ingat hari saya diperkenalkan dengan Network Marketing untuk pertama kalinya. Itu Januari 1988. Saya berusia 23 tahun dan menjual real estat untuk sebuah perusahaan kecil dimiliki oleh ayah saya dan temannya John Joyce. Saya baru menikah dengan seorang anak kecil. 

Aku sudah di belakang tagihan saya, dan saya takut. Tahun sebelumnya saya telah mendapatkan sekitar $ 45.000 di komisi real estate, yang merupakan hal yang baik. Masalahnya adalah bahwa saya telah menghabiskan sekitar $ 60.000 dan tidak menyimpan uang untuk membayar pajak saya, yang akan jatuh tempo dalam beberapa months.

When John Joyce datang ke meja saya hari itu dan berkata, "Eric, saya pikir saya memiliki cara bagi kita untuk membuat beberapa uang ekstra, "kataku, "Ceritakan lebih banyak!" Dia melanjutkan dengan mengatakan seorang teman baik memiliki sesuatu untuk menunjukkan kepada kita dan telah mengundang kami ke rumahnya. 

Jadi aku di dalam mobil dengan John dan ayah saya dan melaju lebih cepat untuk check it out. Ketika kami tiba, ia membawa kita ke dalam ruang tamunya, muncul rekaman ke dalam VCR dan memukul BERMAIN. 

Aku duduk dan menonton video gila ini. Itu penuh dengan rumah-rumah mewah dan limusin dan testimonial orang membuat nasib hampir semalam. Itu begitu di atas saya hanya tidak percaya itu benar jadi saya melanjutkan untuk memberitahu semua orang saya pikir itu ide yang buruk dan saya tidak tertarik. filter mental yang alami saya hanya tidak bisa membiarkan hal itu in.

Then sesuatu yang menarik terjadi. John dan ayah saya berkata, "Oke, itu terlalu buruk. Kita akan tetap melakukannya." Ini memiliki dampak MAYOR pada saya karena satu-satunya hal yang lebih buruk daripada menjadi bangkrut dan utang telah membayangkan melihat ini dua pergi untuk membuat uang besar tanpa saya! Jadi, saya mengubah sikap saya, menarik ayah saya ke samping, dan bertanya apakah dia akan meminjamkan saya uang untuk mendaftar. 

Terima kasih Tuhan dia berkata ya, karena memutuskan untuk menjadi distributor Network Marketing benar-benar mengubah hidup saya. Ketika aku mulai, aku memperlakukan bisnis saya seperti kebanyakan orang lakukan, yang mengatakan saya tidak memperlakukannya seperti bisnis sama sekali. Aku masuk, membuat daftar panggilan telepon, dan berharap waktu dan posisi saya cukup bagi saya untuk mendapatkan beruntung dan membuat beberapa dolar. Dan pada awalnya bekerja! AKU MELAKUKANNYA membuat uang, dan itu sangat menarik, meskipun saya harus mengungkapkan sesuatu untuk Anda. 

Bagi mereka beberapa bulan pertama, seluruh strategi saya adalah untuk cepat memanggil semua kontak ayah saya sebelum dia punya waktu untuk mereka. Saya pikir jika saya memanggil mereka, mengatakan kepada mereka saya dan ayah John Joyce terlibat, dan mereka mengadakan rapat atau menonton video, kemudian jika mereka tertarik ayah saya tidak akan melawan atas apa yang mendapat kredit, sejak masih di organisasi. 

Aku telah sukses terbatas dengan ini, tapi seperti yang Anda bayangkan, itu tidak berlangsung lama. Jadi tiga bulan setelah aku mulai, pendapatan Pemasaran Jaringan saya kering di atas. Dan ketika itu terjadi, sikap positif saya benar-benar pergi. 

Aku mulai menyalahkan segala sesuatu dan semua orang untuk kurangnya keberhasilan. upline saya tidak cukup membantu. perusahaan tidak memberikan pelatihan yang memadai. Aku tidak tahu banyak. Tidak ada yang akan menghormati saya karena saya masih sangat muda. 

Aku menyalahkan produk. Aku menyalahkan perusahaan. Saya menyalahkan ekonomi. Aku menyalahkan semua orang kecuali diriku sendiri. Tapi aku punya masalah besar. Menyalahkan dunia tidak membantu untuk membayar tagihan saya. 

Dan aku telah berjalan jauh dari real estate setelah itu cek komisi pertama. Itu akan memakan waktu terlalu lama untuk mendapatkan komisi real estate dan saya tidak punya gelar sarjana, sehingga mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang layak adalah keluar dari pertanyaan. Satu-satunya tempat aku bisa pergi untuk membuat beberapa arus kas kembali ke Network Marketing. 

Jadi saya merebahkan kepala dan pergi bekerja. 

Pada awalnya itu tidak mudah. Bahkan, dalam saya tiga tahun pertama saya membangun kembali organisasi saya tujuh kali! Aku akan membangunnya dan itu akan crash dan aku akan membangunnya kembali dan itu akan crash. Berulang-ulang. 

Setelah tiga tahun lebih, Aku hampir kehilangan harapan. Kemudian terjadi sesuatu yang mengubah hidup saya. Sebenarnya itu adalah kombinasi dari dua hal. Itu adalah malam sebelum konvensi perusahaan dan saya sedang menonton program berita di televisi. 

Mereka memiliki tamu yang ahli pada topik saya tidak ingat sekarang. Apa yang terlintas dalam pikiranku adalah, "Bagaimana seseorang menjadi ahli pada bidang ITU?" Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah mereka harus memutuskan untuk menjadi berpengalaman, mempelajari segala sesuatu yang mereka bisa, membaca setiap buku, berbicara dengan orang lain, dan mempelajarinya secara menyeluruh sehingga mereka menjadi ahli. 

Keesokan harinya saya pergi ke konvensi perusahaan dan menyaksikan superstar setelah superstar berjalan melintasi panggung. Dan kemudian, rasanya seperti sedang terkena petir. 

Akhirnya diklik di otak saya bahwa jika saya benar-benar memutuskan untuk melakukannya, saya bisa menjadi ahli di Network Marketing. 

Saya bisa fokus pada keterampilan. Aku harus berlatih sampai aku menjadi seorang ahli, dan tidak ada yang bisa menghentikan saya. Sampai saat itu, aku selalu mencari sudut pandang. Saya berharap untuk mendapatkan beruntung. Saya berharap untuk mensponsori bahwa salah satu superstar yang akan mengubah segalanya. 

Dan aku takut aku akan kehilangan kesempatan saya jika tidak segera terjadi. Dalam sekejap, segalanya berubah. Aku sadar bahwa aku tidak perlu khawatir tentang mendapatkan beruntung. Waktu dan posisi yang bagus, tapi tidak perlu lama saya - sukses jangka. 

Aku tidak perlu khawatir tentang upline saya, mengetahui orang yang tepat, atau apa pun lain. Semua harus saya lakukan adalah menjadi ahli. Jadi saya memutuskan hari itu untuk mengubah fokus saya dan mengembangkan keterampilan untuk menjadi Network Marketing Profesional. 

Itu adalah hari yang mengubah hidup saya. Sejak itu, hidup saya telah menjadi petualangan yang menakjubkan. Jaringan Pemasaran menjadi karir bagi saya. Saya memiliki kebebasan waktu yang lengkap. Saya sudah bertemu orang yang paling menakjubkan di seluruh dunia. Saya sudah bisa menyentuh dan disentuh oleh kehidupan ratusan ribu orang, perjalanan di seluruh dunia, berkontribusi pada penyebab yang penting bagi saya dan yang paling penting, menjadi orang yang lebih baik dalam proses. 

Semua ini terjadi bagi saya dan itu bisa terjadi untuk Anda juga. Dalam buku ini, saya akan memberikan prinsip-prinsip dasar yang dapat memandu Anda untuk menjadi Network Marketing Profesional. 

Mereka telah membantu saya selama beberapa dekade terakhir dan saya tahu mereka akan melayani Anda juga. Selamat Datang di petualangan baru yang menarik! 





BAB SATU 


Network Marketing Apakah tidak Sempurna... 

Ini Hanya LEBIH BAIK. Apakah Anda merasa gelisah? Apakah Anda merasa puas? Apakah Anda merasa harus ada cara yang lebih baik ketika datang ke pekerjaan Anda dan cara Anda membuat hidup Anda? Kabar baiknya: Ada cara yang lebih baik, tapi itu berbeda dari apa yang Anda diajarkan di sekolah. 

Mari saya jelaskan. Ketika saya melakukan perjalanan dan berbicara di seluruh dunia, saya ingin memainkan partisipasi permainan penonton. Saya meminta orang untuk membantu saya membuat bisnis utama dan untuk memberitahu saya hal-hal tertentu yang mereka ingin memiliki dalam bisnis itu dan hal-hal yang mereka ingin menghindari. 

Selalu membuat daftar yang sangat menarik. Jika kita tatap muka, aku akan melakukan hal yang sama dengan anda sekarang. 

Tetapi karena kita tidak, biarkan saya meringkas apa yang orang-orang dari lebih dari 30 negara telah mengatakan kepada saya sekaligus menciptakan apa yang saya suka menyebutnya "The Perfect Career List".

Orang biasanya mulai penamaan hal-hal yang tidak mereka inginkan: 

• Tidak ada bos 

• Tidak ada perjalanan 

• Tidak ada jam alarm 

• Tidak ada karyawan 

• Tidak ada politik 

• Tidak ada kompromi 

• Tidak ada diskriminasi 

• Tidak ada persyaratan pendidikan 



Dan kemudian, sebagaian orang-orang mulai menggunakan imajinasi mereka dengan cara yang lebih positif, mereka mulai untuk memvisualisasikan beberapa atribut positif: 

• Sesuatu yang positif 

• produk besar atau layanan 

• Pendapatan Terbatas 

• Sisa pendapatan 

• Kebebasan Waktu 

• Sesuatu yang berarti 

• Pengembangan diri 

• Banyak fasilitas 

• Internasional 

• Kontribusi untuk menyebabkan layak 

• Resiko rendah 

• Rendah biaya start-up 

• Ekonomi – bukti 

• Manfaat Pajak 

• Fun! 



Sekarang, Anda bisa menambahkan beberapa atribut Anda sendiri, tetapi tidak akan Anda setuju bahwa ini awal yang cukup baik? Bayangkan bisa menikmati karir dengan semua atribut tersebut! Sampai saat itu, aku selalu mencari celah. Saya berharap untuk mendapatkan keberuntungan. Saya berharap untuk mensponsori bahwa salah satu superstar yang akan mengubah segalanya. 

Dalam sekejap, segalanya berubah. Semua "pekerjaan" yang saya tahu jatuh menjadi salah satu dari lima kategori: 

• Blue-collar 

• White-collar 

• Penjualan / Sales 

• Kepemilikan bisnis Tradisional 

• Investasi 



Blue-Collar Karir 

Berikut adalah definisi Wikipedia dari Blue-Collar. "Seorang pekerja kerah biru adalah anggota dari kelas pekerja yang melakukan tenaga kerja manual.

"Definisi saya adalah seseorang yang berjerih payah untuk memperbaiki sesuatu, membuat sesuatu, bersih sesuatu, membangun sesuatu, atau layanan sesuatu (atau seseorang). 

Dalam hidup saya, saya telah bekerja banyak pekerjaan kerah biru. Dan, bagi siapa saja yang pernah terlibat dalam pekerjaan ini, ada kepuasan tersendiri dalam pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Tapi inilah pertanyaan besar: Dapatkah pekerjaan kerah biru memenuhi Sempurna Karir Daftar? Jawaban yang jelas adalah tidak ada. Tentu, itu bisa memberikan pada beberapa atribut. Ini mungkin memiliki produk hebat dan biaya start-up rendah atau sejumlah item individu lain dalam daftar, tetapi jika Anda benar-benar melihat hal itu, kerah biru tidak bisa mendapatkan Anda di mana Anda ingin menjadi. Tidak "The Perfect Karir." 



White-Collar 

Karir Berikut adalah definisi Wikipedia kerah putih. "Pekerja kerah putih merujuk orang yang melakukan pekerjaan profesional, manajerial, atau administratif, berbeda dengan pekerja kerah biru, yang tugasnya membutuhkan tenaga kerja manual. 

Biasanya pekerjaan kerah putih dilakukan dalam oflice atau bilik." Definisi saya adalah orang yang dipekerjakan oleh orang lain untuk melakukan pekerjaan lain selain tenaga kerja manual atau penjualan. Banyak orang memilih karir kerah putih, karena merupakan salah satu yang paling diterima secara sosial dari pilihan yang tersedia. Ini telah lama dipandang sebagai pilihan yang aman dan aman. 

Baru-baru ini yang telah berubah. Kontrak tersirat bahwa, jika Anda setia kepada perusahaan, perusahaan akan setia kepada Anda, sudah lama hilang. Saya juga sudah menjadi pekerja kerah putih dalam karir saya. 

Dalam pengalaman saya, ada dua jenis orang yang melakukan jenis pekerjaan ini: Berprestasi dan hiders Prestasi adalah orang-orang yang ingin tampil di tingkat tinggi. 

Mereka ambisius, termotivasi dan energik. Mereka penuh dengan ide dan ingin naik tangga perusahaan, yang atribut besar untuk memiliki. Tapi ada downside untuk Achiever. 

Saat seseorang memutuskan untuk menjadi Achiever, mereka menjadi target. Bos mereka melihat mereka sebagai ancaman untuk pekerjaan mereka, sehingga mereka mulai untuk menahan mereka turun atau mengambil gambar di reputasi mereka. 

Rekan-rekan mereka melihat mereka sebagai orang yang baik akan mempermalukan mereka atau menjaga mereka dari mendapatkan apromotion, sehingga mereka mulai melakukan apa yang mereka bisa untuk merusak prestasi mereka. 

Jadi, untuk tetap menjadi Achiever dan bertahan di lingkungan yang tidak bersahabat ini, seseorang harus menjadi baik pada satu hal yang tidak ada hubungannya dengan produktivitas mereka -dan itu politik. 

Mereka harus belajar bagaimana untuk menavigasi dunia politik dengan mengurangi musuh-musuh mereka dan memperkuat hubungan mereka dengan orang-orang yang kuat. 

Bahkan, beberapa orang yang paling sukses di dunia usaha tidak Achievers sama sekali. 

Mereka adalah politisi murni. Jadi jika Anda memutuskan untuk bekerja di lingkungan perusahaan dan menjadi Achiever, Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda harus menjadi politisi yang baik juga. Sekarang, mari kita bicara tentang hiders. 

Ini adalah orang-orang yang benci politik, tapi masih butuh pekerjaan. Mereka belajar untuk tidak menjadi ambisius Achiever. 

Mereka tidak menonjol. Mereka tidak mencapai puncaknya dalam pertemuan. Mereka tidak membawa ide-ide baru. Mereka HIDE. 

Mereka menjaga kepala mereka turun dan melakukan seperti yang diperintahkan. Mereka hanya cukup sehingga mereka tidak berbicara tentang negatif. Mereka bertahan hidup. 

Dan ini telah bekerja selama beberapa dekade. Namun dalam Ekonomi Baru, itu menjadi jauh lebih sulit untuk menyembunyikan. Dan orang-orang kehabisan waktu. 



Penjualan / Sales 

Sebagian orang memilih untuk menjauh dari menjadi "karyawan" dan terlibat dalam karir penjualan. 

Hal ini tentunya lebih berani karena biasanya penjual dibayar pada produksi mereka bukan per jam. Aku sudah tahu ribuan tenaga penjual. 

Ada tema umum yang saya perhatikan selama karir saya. Penjual khas akan memiliki periode waktu di mana semuanya berjalan sempurna. 

Segala sesuatu yang mereka sentuh berubah menjadi emas dan mereka membuat beberapa uang benar-benar baik. Begitu yang terjadi, mereka hampir selalu mengatur gaya hidup mereka ke tingkat pendapatan. 

Mereka membeli rumah baru, mendapatkan mobil baru, menempatkan anak-anak mereka di sekolah-sekolah yang lebih baik, membeli rumah dan liburan. 

Segala sesuatu besar untuk sementara waktu. Dan kemudian sesuatu berubah. Perusahaan mengubah rencana kompensasi, wilayah mereka akan berkurang, pesaing muncul, mereka kehilangan pelanggan terbaik mereka, perekonomian mengalami resesi, teknologi baru membuat tawaran mereka kurang berharga, atau peraturan pemerintah perubahan industri mereka. 

Ini hanya beberapa contoh. Ada ratusan lebih banyak alasan mengapa dunia tenaga penjual bisa (dan mungkin akan) lebih rumit. 

Ketika itu terjadi, dengan gaya hidup besar mereka telah mengembangkan, sekarang 40 jam seminggu tidak cukup untuk membayar tagihan. 

Jadi mereka pergi ke 50 jam seminggu. Dan kemudian 60. dan kemudian 70. dan kemudian hidup mereka akan sangat kecil. Ya, mereka memiliki barang-barang, tetapi mereka tidak punya waktu untuk menikmatinya. 

Tantangan lain untuk penjualan karir, tidak peduli bagaimana seseorang tidak, mereka masih mulai nol hari berikutnya. Hal ini dapat melelahkan untuk hidup di bawah tekanan semacam itu selama jangka waktu yang panjang. 

Dapat karir penjualan membayar tagihan? Yakin. Tapi hal itu memberikan pada The Perfect Karir kita jelaskan sebelumnya? Sekali lagi, jawabannya adalah tidak. 



Kepemilikan Bisnis tradisional 

Beberapa orang memilih untuk mimpi besar - membangun bisnis mereka sendiri di mana mereka adalah bos dan mereka sebut tembakan. 

Ini adalah ide menarik, bukan? Berikut kenyataan bagi kebanyakan orang: 

Langkah pertama: Mereka menggunakan tabungan hidup mereka, mengambil utang baru, dan berkalikali meminjam uang dari teman dan keluarga untuk memulai. 

Langkah kedua: Mereka mengambil lebih banyak utang dalam bentuk sewa dan jaminan pribadi di hampir segala arah. 

Langkah ketiga: Sekarang bukan berfokus pada apa yang mereka baik (katakanlah mereka yang besar di penjualan dan memutuskan untuk memulai bisnis mereka sendiri), mereka harus menjadi segalanya bagi semua orang. Mereka bertindak sebagai pengacara untuk masalah hukum, akuntan untuk masalah keuangan, babysitter untuk hal karyawan, negosiator untuk hal-hal pembelian, dan agen penagihan piutang hal piutang. Mereka bahkan bisa mengambil sampah. Mereka melakukan segala sesuatu tapi menjual, yang adalah apa yang mereka baik di dalam tempat pertama.

Langkah empat: Mereka berjuang. Alih-alih memiliki bisnis, bisnis memiliki mereka. Mereka orang pertama yang bekerja dan orang terakhir yang meninggalkan. Dan setelah orang lain dibayar, mereka mungkin dapat mengambil cukup rumah uang untuk membayar tagihan mereka sendiri, biarkan salah satu mengurangi utang mereka dikeluarkan untuk memulai bisnis di tempat pertama. 

Langkah lima: Mereka berhasil atau gagal. Mereka juga mencapai titik jalan di mana bisnis berhasil, atau mereka gagal, berkali-kali mengajukan kebangkrutan dan jatuh kembali ke sebuah perusahaan atau penjualan pekerjaan. Dan bahkan jika mereka berhasil, yang biasanya berarti seumur hidup berjam-jam dan stres. Kedengarannya romantis bukan? Jika Anda belum memulai bisnis Anda sendiri sebelum, meminta teman-teman yang memiliki jika penjelasan ini tidak akurat. Kebanyakan orang yang memulai bisnis tradisional mereka sendiri tidak khawatir tentang mendapatkan laba atas investasi mereka. Mereka hanya ingin kembali OF investasi mereka. Hal ini cukup jelas bahwa kepemilikan bisnis tradisional tidak dapat memberikan Sempurna Karir seperti yang kita telah dijelaskan itu. 



Investor 

Kategori terakhir dari cara untuk mencari nafkah di dunia saat ini adalah menjadi seorang investor. Dan apa yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang investor? Uang, kan? Jika Anda tidak memiliki banyak uang, itu akan sangat sulit untuk mencari nafkah dari laba atas investasi Anda, terutama jika Anda mencoba untuk menjadi konservatif untuk mengurangi risiko kerugian. 

Tapi katakanlah Anda lakukan. Apa hal berikutnya yang Anda butuhkan untuk menjadi investor yang sukses? Anda harus memiliki pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa. 

Aku tahu lebih banyak orang han saya bisa menghitung yang weres killful investor real estate selama bertahun-tahun. Tapi ketika hal berubah secara radikal di pasar real estate, keterampilan mereka tidak bisa membantu mereka. Mereka kalah besar. 

Apakah Anda ingin berinvestasi dalam bisnis tradisional kecil seseorang? Semoga berhasil. Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan menjadi investor; Anda lebih mungkin untuk menjadi seorang dermawan. 

Bagaimana pasar saham? Orang-orang melakukan besar di sana, bukan? Beberapa lakukan, setidaknya dari waktu ke waktu. Tapi aku tahu banyak orang yang pernah hilang daripada menang, terutama di dekade terakhir. Ini sangat sulit untuk memiliki pengembalian dijamin ketika Anda tidak berada dalam kontrol. 

Dan percayalah, sebagai investor Anda tidak di kontrol. Segalanya bisa terjadi. Dan hal ini bisa terjadi dalam semalam. 

Biarkan saya memberitahu Anda sebuah cerita untuk menggambarkan hal itu. Pada akhir tahun 2001, saya tinggal besar. Saya telah menjual perusahaan saya ikut mendirikan dan bekerja sebagai konsultan sangat sangat dibayar. 

Untuk bagian saya dari penjualan. Saya menerima sekitar 170.000 saham di perusahaan baru. Itu diperdagangkan di Bursa Efek New York dan menjual untuk sekitar $ 44 per saham, yang berarti nilai saham saya adalah sekitar $ 7,5 juta. 

Saya memiliki penghasilan besar dan portofolio yang besar. Hidup adalah baik. Saya menggunakan sebagian dari saham untuk mengamankan pinjaman konstruksi rumah dari sekitar $ 2 juta untuk sebuah rumah impian aku sedang membangun. 

Adapun sisanya, saya tidak diversifikasi karena saya tahu perusahaan itu bentuk ingreat dengan produk yang baik dan tenaga penjualan yang menakjubkan. 

Kemudian sesuatu di luar kendali saya terjadi. Semalam saham pergi ke $ 37 per saham becausea sekelompok investor telah ditargetkan perusahaan dan korsleting saham. 

Dengan kata lain, thelower harga saham pergi, semakin banyak uang mereka akan membuat. Saya pikir itu konyol karena perusahaan melakukan besar, jadi saya membeli beberapa saham lebih dari $ 37, dengan menggunakan saham yang ada sebagai collateral, mengetahui harga akan kembali naik. Ia pergi ke $ 33. Saya membeli lebih banyak saham. Ia pergi ke $ 27. 

Saya mulai mendapatkan panggilan margin, yang berarti jika saya tidak mengirim mereka uang, mereka akan mulai menjual saham saya untuk menutup kerugian. Aku tidak memilikinya untuk mengirim. saham terus turun.

Ia pergi semua jalan ke $ 10 per lembar dan saya $ 7.500.000 sudah pergi. Puf! Semua dalam waktu kurang dari 90 hari. Sekarang, saham akhirnya kembali dan perusahaan ini diambil pribadi untuk $ 65 per saham. Tapi aku tidak ada untuk memanfaatkan itu. Saya dihapuskan. Aku bisa lebih pintar? Yakin. Apakah saya membuat kesalahan? Benar. Tapi di sini pelajaran: Jika Anda akan menjadi investor, Anda harus menerima bahwa hal-hal akan diambil di luar kendali Anda dari waktu ke waktu. Dan ketika itu terjadi, itu bisa sangat mahal.

Jadi, kembali ke kami Sempurna Karir Daftar. Dapat menjadi seorang investor memberikan daftar itu? Saya tidak berpikir so.We've berbicara tentang pekerjaan kerah biru, pekerjaan kerah putih, penjualan, kepemilikan usaha tradisional, dan investasi. 

Dan tidak satupun dari mereka dapat memberikan pada kita Sempurna Karir Daftar. Jadi adalah karir yang sempurna mungkin? Jawabannya adalah ya, tapi untuk sampai ke sana Anda perlu memahami thateverything menggantung. Model lama kompensasi yang mati atau sekarat, dan kita akan melalui pergeseran ekonomi terbesar dalam salah satu kehidupan kita.



Ekonomi Baru 

Dunia seperti yang Anda tahu itu telah berubah. Bagi orang-orang yang tidak mengenal fakta bahwa, itu akan menjadi saat terburuk. Untuk orang-orang yang melakukannya, itu akan menjadi yang terbaik dari kali. Selama 100 tahun terakhir, sebuah fenomena menarik terjadi. 

Munculnya korporasi menjadi standar dalam masyarakat. Aman dan dihormati tempat bagi orang untuk ada di tempat kerja adalah sebagai karyawan. 

Langkah pertama: Pergi ke sekolah untuk belajar bagaimana menjadi seorang karyawan. 

Langkah kedua: Menemukan sebuah perusahaan yang akan mempekerjakan Anda. 

Langkah ketiga: Bekerja untuk perusahaan yang selama 40 tahun. 

Langkah empat: Mundur. 

Dalam beberapa dekade terakhir, janji yang dihargai oleh perusahaan untuk loyalitas dan kerja keras Anda telah terkena sebagai mitos. Orang-orang mulai menyadari kesetiaan mereka memberikan ke perusahaan mereka tidak diberi imbalan. 


Jadi proses yang berbeda berevolusi. 

Langkah pertama: Pergi ke sekolah untuk belajar menjadi seorang karyawan. 

Langkah kedua: Menemukan sebuah perusahaan yang akan mempekerjakan Anda. 

Langkah ketiga: Saklar perusahaan karena berbagai alasan politik dan ekonomi setiap tiga sampai lima tahun selama karir Anda. 

Langkah empat: Menemukan bahwa Anda tidak bisa pensiun dengan nyaman setelah 40 tahun, sehingga Anda tetap bekerja. 


Dan sekarang kita akan melalui pergeseran terbesar dalam setiap kehidupan kita. Selama satu abad, perusahaan telah membayar orang per jam, dengan minggu, atau tahun ke tahun. 

Itu berubah pada tingkat global. dunia bergerak ke arah ekonomi kinerja.  Dan itu sudah terjadi. 

Inilah yang artinya: Di masa depan, Anda hanya akan dibayar untuk kinerja. Anda tidak akan dibayar untuk waktu Anda lagi. Server dalam industri makanan sudah tinggal di model ini. 

Mereka mendapatkan upah per jam sangat rendah diperlukan oleh hukum dan mereka membuat hidup mereka melalui tips, berdasarkan kinerja mereka. Jika Anda dapat membayangkan model yang diterapkan untuk hampir setiap pekerjaan di dunia, Anda akan melihat apa yang akan datang. 

Orang membersihkan kamar di sebuah hotel tidak akan dibayar oleh jam lagi. Mereka akan dibayar per kamar. Untuk pekerja kantor, inilah contoh. Seseorang memiliki gaji tahunan $ 60.000. 


Langkah pertama: Perusahaan akan menurunkan gaji itu untuk sesuatu seperti $ 50.000 karena dengan hari ini pasar ada orang lain untuk mengambil pekerjaan untuk jumlah yang lebih rendah. 

Langkah kedua: Mereka akan mengurangi mereka "dasar" gaji untuk sesuatu seperti $ 20.000 per tahun. 

Langkah ketiga: Mereka akan mengatakan bahwa orang yang mereka bisa mendapatkan tambahan $ 30.000 dalam setahun jika mereka memukul tolok ukur kinerja tertentu secara bulanan. 



Dengan kata lain, jika mereka memukul jumlah mereka, mereka dapat membuat tambahan $ 2500 per bulan. Sekarang tekanan pada, dan perusahaan mencintai itu. 

Jika Anda tidak menekan nomor Anda, mereka dapat menyimpan lebih banyak uang. Jika Anda DO memukul nomor Anda, kira apa yang ada di masa depan Anda? Mereka akan meningkatkan kebutuhan Anda. Kecuali Anda sangat khusus, ini akan terjadi pada Anda jika belum melakukannya. Mengandalkan itu. 

Dan itu akan terjadi dalam setiap profesi tunggal di seluruh dunia. evolusi telah dimulai. Mengapa ini terjadi? 

Satu, itu model yang lebih baik bagi perusahaan. Mereka akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan biaya kurang. 

Dua, Ekonomi Baru membutuhkan lebih sedikit orang, sehingga perusahaan memiliki lebih banyak orang bersaing untuk semakin sedikit pekerjaan. Mari saya jelaskan mengapa Ekonomi Baru membutuhkan lebih sedikit orang. Kenaikan eksponensial teknologi telah mengubah segalanya. Lebih dari 100 tahun yang lalu, 90% dari populasi bekerja di bidang pertanian. 


Hari ini, karena efisiensi yang dramatis, itu kurang dari 1%, dan pekerjaan pertanian hilang. Ingat pusat layanan panggilan pelanggan di mana Anda berbicara dengan orang? Hari ini, Anda berbicara dengan mesin dan pekerjaan-pekerjaan hilang. Ingat ketika perusahaan memiliki sejumlah besar tenaga penjualan? Sekarang orang memesan secara online dan pekerjaan-pekerjaan penjualan hilang. 

Ingat Blockbuster video dan semua karyawannya? Sekarang orang-orang menonton film di genggam atau perangkat tablet, dan pekerjaan - pekerjaan hilang. 

Saya suka buku, tapi pergi ke toko buku lokal Anda selagi bisa. Mereka akan menjadi sejarah segera, dan sehingga akan pekerjaan yang disediakan oleh toko tersebut. Aku bisa terus dan terus melalui hampir setiap kategori pekerjaan di dunia. 

Teknologi dan efisiensi yang menghilangkan pekerjaan setiap hari, dan tidak ada yang bisa kita lakukan untuk menghentikannya. Infact, itu hanya akan mempercepat. Jika Anda sedang duduk di sana menunggu perekonomian untuk bangkit kembali dan untuk pekerjaan untuk kembali, tidak. Mereka tidak akan kembali. 

Sama seperti anak-anak petani melihat tulisan tangan di dinding dan meninggalkan pertanian untuk panggilan baru, hal yang sama terjadi untuk orang yang bekerja di pekerjaan Old Economy. Untuk bertahan hidup, mereka harus membuka mata mereka dengan realitas ini dan menemukan sesuatu yang baru. 



Network Marketing adalah LEBIH BAIK 

Cara terbaik yang saya tahu untuk tidak hanya bertahan, tetapi untuk berkembang di Ekonomi Baru, adalah Network Marketing. Ada produk penting dan jasa di dunia saat ini yang perlu dipromosikan ke orang-orang yang membutuhkannya. Konsumen masih perlu dididik. 

Perusahaan memiliki pilihan. Mereka bisa menyelam ke dalam dunia yang selalu terfragmentasi iklan untuk mendapatkan kata keluar, mereka bisa menyewa tenaga penjualan yang besar dan mahal untuk menjual produk atau jasa mereka, atau mereka dapat memanfaatkan Jaringan Pemasaran untuk menceritakan kisah mereka kepada dunia. 

Semakin banyak perusahaan akan memilih untuk menggunakan Jaringan Pemasaran karena cocok Ekonomi Baru. Mereka dapat memberikan semua dukungan perusahaan dan membayar distributor secara kinerja murni untuk mempromosikan mereka produk. Ini sangat efisien karena dalam Ekonomi Baru, word-of-mouth iklan terus bekerja lebih baik daripada bentuk lain dari promosi. 

Perusahaan hanya dapat mengambil uang mereka akan dihabiskan untuk iklan dan promosi dan membayar kepada distributor mereka untuk menyebarkan berita. Apa artinya bagi Anda sebagai pengusaha adalah bahwa Anda dapat menerima semua manfaat dari tradisional kepemilikan bisnis tanpa risiko khas. 

Dan tidak akan ada tutup pada Anda pendapatan, karena perusahaan Network Marketing INGIN Anda untuk membuat sebanyak mungkin. Jika Anda akan dibayar untuk kinerja pula, mengapa hidup dengan topi? 





The "Catch" To Network Marketing 

Dan ini semua terdengar besar. 

Tapi ada menangkap bahwa kebanyakan orang tidak akan memberitahu Anda. Ini dia: Anda harus menerima kerugian sementara harga sosial dari orang-orang bodoh. Itu berarti untuk sementara, orang masih tinggal di dalam dan mencoba untuk berfungsi dalam sistem lama akan berpikir  kurang dari Anda. 

Mereka tidak akan mengerti. Mereka akan berpikir kau gila karena terlibat dalam jaringan pemasaran. Dan sebenarnya, kata "terima" tidak sepenuhnya akurat. 

Anda perlu melakukan lebih dari itu. Anda perlu merangkul kerugian sementara harga sosial dari orang-orang bodoh. ANDA melihat masa sebelum menjadi jelas bagi orang lain. ANDA adalah Smart satu. 

ANDA adalah orang yang mengambil tindakan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Ada alasan mengapa orang akan berpikir kurang dari Anda, dan itu bukan hanya karena mereka terjebak dalam sistem yang lama.

Biarkan saya melihat apakah saya dapat membantu Anda lebih memahami ini, karena jika Anda memutuskan untuk membuat Network Marketing profesi Anda, itu penting. 

Kebanyakan orang memiliki baik bergabung dengan sebuah perusahaan Network Marketing atau mengenal seseorang yang memiliki. 

Ini adalah apa yang terjadi melalui pikiran hampir setiap orang yang memutuskan untuk terlibat. "Hmm, saya bisa memikirkan lima atau enam orang yang mungkin melakukan hal ini juga! Adikku akan menjadi besar! Teman saya mencintai hal semacam ini. 

Saya tahu orang lain ini yang bisa menjadi luar biasa! Oke, saya akan bergabung. "Dengan kata lain, mereka tidak bergabung profesi. Mereka hanya berharap untuk mendapatkan beruntung, mendaftar beberapa orang untuk menutupi biaya ownstart-up mereka, dan duduk kembali dan menunggu uang untuk roll di. Daya tarik yang dibayar untuk usaha orang lain adalah kuat, tetapi sering buruk disalahpahami. 

Mereka tidak memulai bisnis yang nyata. Mereka hanya membeli tiket lotre dimuliakan. Bayangkan sebuah tiket lotere dengan enam nol bintik -off. Titik-titik mewakili setiap orang yang baru orang berpikir pasti akan bergabung. Mereka mendekati orang-orang dan mencoba untuk mendapatkan mereka untuk bergabung. 

Dan karena kurangnya keterampilan, kebanyakan dari mereka berakhir dengan apa-apa seperti tiket lotere. Hal ini menjadi hanya lain kesempatan yang hilang, dan karena mereka telah berbuat demikian karena ketidaktahuan tidak terampil, mereka mungkin telah merusak beberapa persahabatan juga. 

Jadi mereka merobek tiket, dan alih-alih mengambil tanggung jawab untuk benar-benar memulai bisnis mereka, mereka menyalahkan Network Marketing dan pastikan untuk memberitahu dunia, "Lihat, aku sudah ada. Aku sudah melakukan." 

Saya berbicara dengan setiap orang yang saya tahu, dan Network Marketing hanya tidak bekerja. Simpan uang Anda. "ITULAH apa yang Anda berurusan dengan jika Anda memilih ini sebagai profesi - pendapat ignorantpeople yang berpikir mereka telah melakukan dengan benar dan tidak bekerja. 

Jika itu akan menjadi terlalu keras untuk menangani, maka Network Marketing bukan untuk Anda. Tetapi jika Anda bisa menerimanya, dunia adalah milik Anda. 

Orang-orang yang memeluk ini dibayar uang BIG. Perusahaan akan membayar jumlah yang tak terbatas untuk orang-orang yang dapat membantu orang buta melihat, yang dapat mendidik bodoh, dan yang dapat membangun komunitas orang yang berpikiran. 

Ada menangkap jaringan pemasaran yang kebanyakan orang tidak akan memberitahu you.It adalah ini: Anda harus menerima kerugian sementara harga sosial dari orang-orang bodoh. Beberapa orang ingin mengatakan, "Persepsi adalah realitas." Aku benci itu mengatakan. Semua pemimpin besar di worldhave diabaikan selama berabad-abad. 

Bagaimana jika Nelson Mandela mengatakan persepsi adalah realitas? Bagaimana jika Martin Luther King Jr. mengatakan persepsi adalah realitas? Bagaimana jika Steve Jobs mengatakan persepsi adalah realitas? Para pemimpin besar dunia mengatakan, "Realitas adalah kenyataan, dan saya akan melakukan segala kemungkinan untuk membantu orang memahami fakta bahwa." Yang benar adalah, Network Marketing tidak sempurna. Ini hanya lebih baik. Dan itulah kenyataannya. 



BAGIAN DUA 


Jika Kau Pergi untuk Terlibat dalam Network Marketing, 

Memutuskan untuk menjadi Profesional. 

Memutuskan untuk Go Pro. 


Ada tiga kategori orang di Jaringan Pemasaran. Mereka adalah Posers, yang Amatir, dan Profesional



Posers 

Posers memperlakukan profesi ini sebagai tiket lotere. Mereka berharap untuk memukulnya besar dengan usaha sesedikit mungkin. Ketika saya pertama kali mulai keluar, saya adalah seorang Poser, berharap untuk naik pada ayah saya dan coattails rekannya. Untungnya bagi saya, saya punya beberapa hasil dan yang membuat saya terus, setidaknya dalam jangka pendek. 

Tapi saya pikir Anda bisa setuju dengan saya bahwa yang tersisa dalam kategori masalah sulit adalah ide yang buruk. Dalam waktu sekitar 90 hari saya pindah dari kategori tersebut dan menjadi Amatir. 



Amatir 

Amatir fokus pada hal-hal yang berbeda. Salah satu hal yang saya terus fokus pada -sebagai amatir adalah keberuntungan. Saya benar-benar berharap untuk mendapatkan beruntung dan menandatangani bahwa rakasa distributor yang akan membuat saya kaya. 

Kita semua pernah mendengar cerita dari beberapa orang yang memiliki kehidupan mereka benar-benar diubah oleh salah satu tanda - naik. Pada kenyataannya, bahkan jika beberapa dari mereka cerita benar, itu benarbenar tidak melayani kami profesi yang sangat baik, karena membuat orang menghabiskan waktu mereka berharap untuk itu hit besar. 

Hal kedua yang saya berfokus pada sebagai amatir adalah aku selalu khawatir tentang ' Apakah saya mendapatkan awal cukup? Bisakah saya menjadi top termuda-tingkat orang dalam perusahaan? Berapa banyak pemimpin lainnya sudah di pasar lokal saya? Apakah ada terlalu banyak untuk bersaing? Apakah ada cukup untuk mendapatkan momentum yang benar? Bagaimana perusahaan? Apakah itu terlalu besar? Aku merindukan pertumbuhan melengkung? Apakah itu terlalu kecil? Aku terobsesi dengan ide waktu. 

Hal ketiga yang saya berfokus pada sebagai amatir memposisikan. Apakah saya di organisasi yang tepat? Apakah orang lain memiliki posisi yang lebih baik dari saya? Mungkin aku tidak memiliki upline yang tepat. Saya akan melakukan yang lebih baik di tempat lain? 

Dan hal keempat saya berfokus pada sebagai amatir adalah jalan pintas. Saya selalu mencari sudut. Setiap gimmick yang datang di jalan, aku untuk itu. iklan koran? Baik. Bantuan ingin tanda-tanda di pinggir jalan? Mari kita pergi melakukannya. Pingsan selebaran di mal? Pergi dari pintu ke pintu? Mari kita coba. 

Internet tidak ada ketika saya masih amatir. Hanya membayangkan bagaimana gila saya akan berakhir semua taktik Internet saya bisa digunakan untuk mengalihkan diri. Intinya: Jika Anda akan terlibat dalam profesi yang besar ini, memutuskan melakukannya dengan benar dan memperlakukannya seperti sebuah profesi. 

Jika Anda Go Pro, bisnis ini bagus. Jika Anda tinggal Poser atau Amatir, Anda akan menjadi sengsara. Apa artinya itu, setiap kali saya mendengar dari beberapa pendekatan baru mengkilap dilatih oleh siapa pun di dunia, saya menggali ke dalamnya untuk mencoba untuk menemukan jalan pintas. 

Dan kemudian, saya akhirnya membuat keputusan untuk Go Pro. definisi Wikipedia profesional adalah, "Seseorang yang dibayar untuk melakukan satu set khusus dari tugas dan untuk menyelesaikan mereka untuk biaya." Definisi saya dari Pemasaran Professional Jaringan adalah, "Seseorang yang ahli di keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun sebuah organisasi Network Marketing besar dan sukses." 

Ada sebuah ungkapan dalam profesi kita yang melakukan lebih berbahaya daripada baik. Ia mengatakan, "Ketidaktahuan terbakar lebih baik daripada pengetahuan di atas es. "Titik kalimat ini adalah bahwa lebih baik untuk menjadi bersemangat dan bodoh daripada menjadi apatis dan cerdas. 

Itu mungkin benar, tapi mengapa kita harus memilih satu atau yang lain? Mari saya beri contoh. Katakanlah Anda yang membutuhkan operasi. Di rumah sakit Anda bertemu dokter Anda. Dia datang dan berkata, "Saya sangat bersemangat untuk melakukan operasi Anda. 

Aku sangat bersemangat tentang hal itu saya hampir tidak bisa tidur. Tidak ada seorang pun di dunia ingin membantu Anda lebih dari yang saya lakukan. "Anda mengatakan," Wow, terima kasih Dokter. Berapa lama Anda telah melakukan ini jenis operasi? "Dan dia berkata," Yah, aku tidak pernah punya sekolah apapun pada operasi khusus ini, dan saya tidak pernah berlatih dan saya belum pernah melakukan satu, tapi tidak hal karena aku sangat bersemangat! "Bagaimana Anda akan merasa? Antusiasme besar, tetapi akhirnya Anda harus menikah bahwa gairah dengan keterampilan. atlet profesional akan mencurahkan berjam-jam untuk mempersiapkan untuk kompetisi tetapi ketika mereka bergabung Network Marketing, mereka tidak akan memberikan layak satu hari dari usaha untuk belajar keterampilan kita. 

Dokter akan mencurahkan dekade hidup mereka dengan biaya keuangan yang besar untuk menjadi dokter, tetapi ketika mereka bergabung Network Marketing mereka tidak akan memberikan studi satu bulan dan berlatih untuk menjadi Network Marketing Pro. 

Dalam bukunya Outliers, penelitian Malcolm Gladwell menunjukkan dibutuhkan sekitar 10.000 jam praktek untuk mencapai tingkat ahli dalam hal apa pun. Dengan empat jam sehari latihan, yang menambahkan sampai sekitar tujuh tahun. rumus yang berlaku untuk Network Marketing juga. Ini akan memakan waktu sekitar tujuh tahun bagi Anda untuk menjadi kelas dunia. 

Kabar baiknya adalah, profesi ini sangat pemaaf dan Anda bisa mendapatkan banyak uang saat Anda sedang menjadi ahli. trik ini tidak mendapatkan puas; jangan berhenti belajar saat Anda sedang produktif. Ketika saya membuat keputusan untuk Go Pro, segalanya berubah bagi saya. 

Saya berhenti berfokus pada keberuntungan, waktu, posisi, dan cara pintas. Aku bahkan berhenti berfokus pada uang. dunia saya berubah ketika saya mulai berfokus pada keterampilan dan membuat komitmen untuk berlatih, berlatih, berlatih, sampai aku menguasai mereka.

Hal lain yang terjadi ketika saya memutuskan untuk Go Pro. Tiba-tiba, kelompok saya mulai tumbuh. Rasanya seperti orang bisa merasakan perubahan saya fokus dan komitmen saya untuk keunggulan dan mereka ingin menjadi bagian dari itu. 

Pikirkan tentang waktu dalam hidup Anda ketika Anda berada di sekitar orang yang berkomitmen untuk keunggulan. Mungkin telah menjadi guru, pelatih, bos atau teman. Bagaimana itu membuat Anda merasa? Itu inspirasi, kan? Anda akan menemukan Anda akan menjadi inspirasi bagi orang lain ketika Anda membuat perubahan penting ini. 

Intinya: Jika Anda akan terlibat dalam profesi yang besar ini, memutuskan untuk melakukannya dengan benar dan memperlakukannya seperti sebuah profesi. Jika Anda Go Pro, bisnis ini besar. Jika Anda tinggal Poser atau Amatir, Anda akan menjadi sengsara. 

Dan sekarang, Anda sudah melihat saya menggunakan profesi kata banyak. Saya melakukan itu dengan sengaja. Network Marketing adalah lebih dari sekedar sebuah proyek. Ini bukan sebuah industri. Ini sebuah profesi. Jika Anda melakukannya dengan benar, it'struly pilihan karir. 

Hal ini dapat membawa Anda keluar dari bekerja di pekerjaan yang tidak membuat Anda bahagia untuk tempat kebebasan total. Itu sebabnya aku menelepon website saya NetworkMarketingPro.com. 

Inilah yang saya memberitahu orang-orang setiap hari: "Ladies and gentlemen, keinginan saya untuk Anda adalah bahwa Anda memutuskan untuk menjadi seorang Network Marketing Profesional yang Anda memutuskan untuk Go Pro, karena merupakan fakta batu-dingin bahwa kita memiliki yang lebih baik cara. Sekarang mari kita pergi memberitahu dunia. 

" Ketika situs diluncurkan pada tanggal 11 Maret 2009, sangat sedikit orang menyebut diri mereka Network Marketing Professionals. Itu tidak lagi terjadi. Jutaan orang telah mengubah cara mereka berpikir tentang bisnis kami, dan aku bangga dengan fakta itu. Saya berharap untuk hari ketika itu umum bagi orang untuk mendengar: •Saya seorang dokter, tapi aku juga Network Marketing Profesional. 

•Saya bekerja di konstruksi, tapi aku juga Network Marketing Profesional. 

•Saya seorang atlet, tapi aku juga Network Marketing Profesional. 

Semakin banyak orang mendengar kata-kata, semakin banyak dunia akan siap untuk cara yang lebih baik. 



BAB TIGA 

Seperti Apa Profesi, Anda akan Perlu Belajar Beberapa Keterampilan Saya harap sekarang saya sudah berhasil meyakinkan Anda bahwa Network Marketing adalah cara yang lebih baik. 

Saya harap saya juga sudah mendapatkan titik di seberang itu, jika Anda akan terlibat, itu yang terbaik untuk menjadi seorang profesional. Langkah selanjutnya adalah mengakui bahwa Anda akan perlu belajar beberapa keterampilan. Tapi sebelum kita mendapatkan keterampilan, izinkan saya memberi Anda kabar baik. 

Tidak seperti kebanyakan profesi, Anda tidak akan membutuhkan banyak uang untuk pendidikan Anda. Anda tidak akan harus mengambil pinjaman mahasiswa dan Anda benar-benar bisa mendapatkan saat Anda belajar. 

Selain itu, profesi ini tidak bias. Bahkan, itu adalah kesempatan yang paling sama di bumi. Anda latar belakang, pengalaman, kontak, usia, ras, atau jenis kelamin tidak akan menjadi faktor dalam kemampuan Anda untuk belajar keterampilan untuk Go Pro. 

Dan akhirnya, ini tidak rumit. Keterampilan yang diperlukan untuk tumbuh besar dan bisnis yang sukses sangat bisa dipelajari, dan Anda akan memiliki jumlah yang mengejutkan orang termotivasi finansial untuk membantu Anda belajar mereka. 


Ada tiga elemen utama untuk bisnis Network Marketing Anda. 

1. Pertama, Anda memiliki produk perusahaan. Jika beberapa orang yang sukses dalam memasarkan produk-produk dan Anda tidak, itu bukan kesalahan produk. Dengan kata lain, semua orang di perusahaan Anda memiliki produk yang sama untuk menawarkan kepada publik. 

2. Kedua, Anda memiliki rencana kompensasi perusahaan. Jika beberapa orang yang membuat banyak uang dan Anda tidak, itu bukan kesalahan rencana kompensasi ini. Tidak ada satu rencana untuk pria dan satu untuk wanita. Tidak ada satu rencana untuk kelompok usia yang berbeda, atau latar belakang pendidikan, atau untuk warna kulit Anda. Kompensasi sebuah adalah sama untuk semua orang.

3. Ketiga, Unsur yang paling penting, dan elemen itu adalah ANDA. Anda benar-benar satusatunya variabel. 

Setiap orang memiliki produk yang sama dan rencana kompensasi yang sama, tetapi Anda akan menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.That berarti di sini dan sekarang, Anda perlu mengambil tanggung jawab penuh untuk bisnis Network Marketing Anda. 

Memutuskan hari ini tidak pernah menyalahkan siapa pun atau apa pun karena kurangnya Anda dari hasil. 

Bahkan, di Network Marketing ada sesuatu epidemi terjadi. Orang suka menyalahkan upline mereka (orang-orang di atas mereka dalam struktur) untuk semua masalah mereka. "Jika upline saya melakukan ini untuk saya atau melakukan itu untuk saya, segalanya akan lebih baik." 

Jika Anda berkomitmen untuk membangun organisasi yang besar dan sukses, saya ingin mendorong Anda untuk melakukan sesuatu yang penting. 

Saya ingin Anda untuk mengucapkan selamat tinggal kepada upline Anda. Menelepon mereka dan mengatakan sesuatu seperti: "Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Saya menghargai itu. Mendapatkan ke dalam bisnis untuk diri sendiri adalah penting dan saya menghargai Anda memperkenalkan saya ke perusahaan yang Anda percaya dan bahwa saya sekarang percaya juga. 

Tapi sekarang, ketika datang untuk membangun bisnis saya, saya akan menggunakan Anda sebagai sumber daya tetapi tidak pernah sebagai alasan. saya dapat memanggil Anda dari waktu ke waktu. Jika Anda tersedia, itu bagus. Jika Anda tidak, tidak apa-apa juga. saya m akan membangun bisnis saya dan saya mengerti satu hal: Ini dimulai dan diakhiri dengan saya. "Semuanya berubah ketika Anda mengambil tanggung jawab penuh untuk karir Network Marketing Anda. 

Apakah Anda akan terkejut untuk mengetahui hanya ada tujuh keterampilan dasar yang diperlukan untuk membangun sebuah bisnis besar di Network Marketing? Seven, tidak satu 70.Each cukup dasar, tetapi selalu mengherankan saya bagaimana sedikit usaha orang dimasukkan ke dalam pembelajaran mereka. 

Jika kursus perguruan tinggi yang akan ditawarkan pada Network Marketing, itu akan menjadi salah satu kelas yang paling mudah untuk mengambil. 

Ini bukan ilmu roket tetapi Anda akan senang mengetahui itu salah satu keahlian bayaran tertinggi di dunia. Mari kita menjelajahi setiap dari mereka bersama-sama: 

Keterampilan # 1: Menemukan prospek 

Keterampilan # 2: Mengundang Prospek Memahami Produk Anda atau Peluang 

Keterampilan # 3 :Menyajikan Produk Anda atau Peluang untuk Prospek Anda 

Keterampilan # 4 :Menindaklanjuti dengan Prospek Anda 

Keterampilan # 5 :Membantu Prospek Anda Menjadi Pelanggan atau Distributor 

Keterampilan # 6 :Membantu Distributor Baru Anda Memulai Kanan 

Keterampilan # 7 :Mempromosikan kegiatan






"Bisnis jaringan menjadikan hidup saya lebih baik karena profesi ini memaksa saya menjadi orang yang lebih baik."  Eric Worre

Foto Smart In Pays.







Home :   Mytha Travel   

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

MYTHATRAVEL.BLOGSPOT.COM

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Ticketing, Tour & Travel, PPOB, Pulsa, dll.